Ekstensi Pengubah Background Facebook pada Google Chrome

Saat saya sedang membuka Facebook,iseng-iseng saya ingin mencari trik pengubah background Facebook.Dan eng ing eng,ketemu juga triknya,tapi trik ini sesuai judulnya hanya bisa diterapkan pada Google Chrome.
Pengubah background facebook ini merupakan ekstensi yang terdapat di Chrome Web Store,tapi jangan takut,ini gratis loh tidak berbayar sedikitpun.
Ekstensi ini dinamakan Facebook Background Changer.Ini dia screenshootnya :




Bagus bukan ?Sebelum anda mendownload anda harus memiliki browser Google Chrome di komputer Anda serta akun e-mail dari google(gmail),karena Facebook Background Changer ini merupakan produk google.Untuk Anda yang belum memiliki akun gmail,silahkan buat terlebih dahulu,klik disini untuk membuat gmail.
Setelah memiliki gmail,langsung klik Facebook Background Changer,dan login dengan akun gmail Anda,dan klik Pasang,tunggu hingga proses download selesai.
Nah,sekarang login akun Facebook Anda.Dan berubah..lah background Facebook Anda,hehe.Untuk mengubah Background klik  saja Change Background disamping tulisan Beranda akun Facebook Anda,dan ubah Background dengan yang Anda sukai.
Selamat mencoba ..!

#sukses diuji pada Google Chrome

Baca juga :



Komentar

Postingan Populer